Jakarta: Medcom.id meluncurkan kanal Pemilu 2024, Jumat, 29 Juli 2022. Pemimpin Redaksi Medcom.id Indra Maulana mengatakan lewat peluncuran kanal ini, Medcom.id mengajak seluruh elemen menggaungkan gerakan Muda Memilah Memilih (3M).
"Hari ini hingga 2024, kita gaungkan gerakan 3M, Muda Memilah Memilih untuk menangkal virus hoaks dan virus golput," ujar Indra dalam Kick Off Kanal Pemilu 2024, Jumat, 29 Juli 2022.
Indra mengatakan 64 persen jumlah pemilih pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial dan Z. Medcom.id dengan segmen pembaca usia 17-34 tahun, terpanggil untuk berkontribusi memberikan informasi edukatif.
"Terutama terkait politik dan kepemiluan kepada generasi muda bangsa," ujar Indra.
Ia mengatakan di era banjir informasi saat ini, informasi terkait politik dan kepemiluan kerap dihiasi dengan hoaks hingga adu domba sesama anak bangsa. Ironisnya, narasi-narasi yang berkembang juga berpotensi menimbulkan perpecahan bangsa dan bisa berujung pada sikap apatis generasi muda.
"Kami berkomitmen, berjuang, mengisi dan merebut ruang digital agar generasi muda mampu memilah dengan cermat dan pada akhirnya mau ikut memilih di 2024 nanti," ungkap dia.
Medcom.id menggandeng semua elemen masyarakat, mulai dari penyelenggara pemilu, new media, hingga mahasiswa untuk untuk memilah dengan cermat calon pemimpin yang disuguhkan pada Pemilu 2024. Medcom.id juga mengajak seluruh generasi muda mau memilih dan tidak golput.
Kick Off Kanal Pemilu 2024 dihadiri Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mohammad Afifuddin, Anggota Bawaslu Puadi, beberapa politikus muda partai politik di Parlemen. Ada juga mahasiswa yang menghadiri peluncuran Kanal Pemilu 2024.
Launching Kanal Pemilu Medcom.id juga akan menghadirkan talkshow Kenal Politik (Kepo) bersama Co-Founder Total Politik Budi Adiputro, CEO Catchmeup Haifa Inayah, dan Head of Cakradata Muhammad Nurdiyansyah.
Jakarta: Medcom.id meluncurkan kanal
Pemilu 2024, Jumat, 29 Juli 2022. Pemimpin Redaksi Medcom.id Indra Maulana mengatakan lewat peluncuran kanal ini, Medcom.id mengajak seluruh elemen menggaungkan gerakan Muda Memilah Memilih (3M).
"Hari ini hingga 2024, kita gaungkan gerakan 3M, Muda Memilah Memilih untuk menangkal virus hoaks dan virus golput," ujar Indra dalam Kick Off Kanal Pemilu 2024, Jumat, 29 Juli 2022.
Indra mengatakan 64 persen jumlah pemilih pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial dan Z.
Medcom.id dengan segmen pembaca usia 17-34 tahun, terpanggil untuk berkontribusi memberikan informasi edukatif.
"Terutama terkait politik dan kepemiluan kepada generasi muda bangsa," ujar Indra.
Ia mengatakan di era banjir informasi saat ini, informasi terkait politik dan kepemiluan kerap dihiasi dengan
hoaks hingga adu domba sesama anak bangsa. Ironisnya, narasi-narasi yang berkembang juga berpotensi menimbulkan perpecahan bangsa dan bisa berujung pada sikap apatis generasi muda.
"Kami berkomitmen, berjuang, mengisi dan merebut ruang digital agar generasi muda mampu memilah dengan cermat dan pada akhirnya mau ikut memilih di 2024 nanti," ungkap dia.
Medcom.id menggandeng semua elemen masyarakat, mulai dari penyelenggara pemilu, new media, hingga mahasiswa untuk untuk memilah dengan cermat calon pemimpin yang disuguhkan pada Pemilu 2024. Medcom.id juga mengajak seluruh generasi muda mau memilih dan tidak golput.
Kick Off Kanal Pemilu 2024 dihadiri Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mohammad Afifuddin, Anggota Bawaslu Puadi, beberapa politikus muda partai politik di Parlemen. Ada juga mahasiswa yang menghadiri peluncuran Kanal Pemilu 2024.
Launching Kanal Pemilu Medcom.id juga akan menghadirkan talkshow Kenal Politik (Kepo) bersama Co-Founder Total Politik Budi Adiputro, CEO Catchmeup Haifa Inayah, dan Head of Cakradata Muhammad Nurdiyansyah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AGA)