Ilustrasi: Gregorius Yohandi
Ilustrasi: Gregorius Yohandi

Susunan AKD Fraksi NasDem

Nasional nasdem berita dpr
Arga sumantri • 29 Oktober 2019 11:51
Jakarta: Fraksi NasDem sudah memutuskan nama-nama yang bakal mengisi posisi pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD). NasDem mendapat jatah dua ketua komisi dan delapan wakil ketua komisi serta badan di DPR.
 
"Tinggal disahkan di paripurna dan di komisi," kata Sekretaris Fraksi NasDem Saan Mustofa saat dihubungi di Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2019.
 
Saan mengatakan NasDem bakal memimpin Komisi VII dan IX. Ketua Komisi VII diisi Sugeng Suparwoto, sedangkan kursi ketua Komisi IX diduduki Felly Estelita Runtuwena.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Posisi wakil ketua Komisi II diisi Saan Mustofa. Jabatan wakil ketua Komisi III dipegang Ahmad Sahroni, wakil ketua Komisi IV diserahkan kepada Hasan Aminuddin, dan wakil ketua Komisi V kepada Syarief Abdullah.
 
Jabatan wakil ketua Komisi VI dipercayakan kepada Martin Manurung dan wakil ketua Komisi XI kepada Achmad Hatari. Sementara itu, Willy Aditya ditunjuk sebagai wakil ketua Badan Legislasi dan Rusdi sebagai wakil ketua Badan Anggaran.
 
Saan mengatakan nama-nama itu sudah diserahkan ke pimpinan DPR. Pengesahan pimpinan AKD akan dilakukan dalam rapat paripurna yang digelar hari ini.
 
"Selamat bekerja membawa perubahan untuk Indonesia maju," kata Saan.
 

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif