Ketua Umum Terpilih Kongres XV Pemuda/KNPI Haris Pertama - Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.
Ketua Umum Terpilih Kongres XV Pemuda/KNPI Haris Pertama - Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.

KNPI Dukung Kebijakan Strategis Nasional Jokowi

Nasional kepemudaan joko widodo
Whisnu Mardiansyah • 05 Januari 2019 16:44
Jakarta: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) siap menjadi partner strategis dalam mendorong efektivitas agenda dan program Pemerintahan Joko Widodo. Dukungan diberikan di setiap kebijakan strategis nasional yang dilakukan pemerintah.
 
Ketua Umum Terpilih Kongres XV Pemuda/KNPI Haris Pertama berkomitmen KNPI siap menjadi bagian penting dalam agenda pembangunan Pemerintahan Jokowi saat ini maupun jika terpilih kembali.
 
Haris menegaskan sangat mendukung pemerintahan Joko Widodo untuk melakukan langkah-langkah strategis terkait upaya meningkatkan pendapatan Nasional. Salah satunya seperti kebijakan divestasi PT Freeport yang dilakukan pemerintah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pendapatan Nasional bisa didapat dari pengelolaan pertambangan dan sumber daya alam, saya mendukung dan bangga pada Pak Jokowi yang gigih berjuang untuk mengembalikan pengelolaan PT Freeport Indonesia kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi dan dikelola oleh putra-putri terbaik bangsa Indonesia," kata Haris di Jakarta, Sabtu, 5 Januari 2018.
 
(Baca juga:Kandidat Ketum KNPI Dukung Jokowi-Ma'ruf)
 
Haris juga mencermati sejumlah isu-isu terkini. Ia meminta pemerintahan Jokowi senantiasa membuka selebar-lebarnya ruang aspirasi untuk kepentingan pemuda Indonesia.
 
Di sisi lain, ia mengingatkan, Jokowi untuk terus memelihara energi kritis pemuda Indonesia. Pemuda berperan sebagai salah satu bagian dari elemen check and balance pemerintahan.
 
Dia menegaskan pemuda Indonesia melalui organisasi KNPI di seluruh Indonesia senantiasa siap menjadi garda terdepan menyukseskan program prorakyat pemerintahan Jokowi.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif