Partai NasDem. Ilustrasi Medcom.id
Partai NasDem. Ilustrasi Medcom.id

Rencana Anies Temui Demokrat Sudah Dibicarakan dengan NasDem

Anggi Tondi Martaon • 06 Oktober 2022 15:44
Jakarta: Anies Baswedan berencana berkunjung ke Partai Demokrat pada Jumat, 7 Oktober 2022. Rencana tersebut sudah diketahui Partai NasDem. 
 
"Ya semuanya sudah komunikasi lah. Kalau ada yang tidak dikomunikasikan itu artinya kita sudah paham juga," kata Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Banten dan Jakarta A Effendy Choirie (Gus Choi) saat dihubungi, Kamis, 6 Oktober 2022.
 
Dia menyampaikan tak ada masalah dengan pergerakan Anies tersebut. Menurut dia, semua langkah harus ditempuh untuk memenangkan Anies pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Langkah-langkah yang terbaik, komunikasi yang terbaik itu semua harus dilakukan oleh Mas Anies dan partai koalisi," ungkap dia.
 

Baca: Anies Dikabarkan Bertemu AHY Besok, Bahas Apa?


 
Dia menyampaikan semua pihak harus bergerak memenangkan Anies. Mulai dari tingkat pusat hingga akar rumput untuk menyosialisasikan Anies sebagai capres.
 
"Itu harus sampai ke bawah, dari DPP, DPW, DPD, DPC itu harus serentak melakukan komunikasi sehingga Anies dikenal di bawah," ujar dia.
 
Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyampaikan rencana pertemuan Anies dengan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan rencananya diselenggarakan pada Jumat, 6 Oktober 2022, pukul 09.00 WIB.
 
"Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok pagi Mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu Mas Ketum AHY," kata Jansen saat dikonfirmasi, Kamis, 6 Oktober 2022.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif