Suasana  HUT ke-41 AMPI di di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD.
Suasana HUT ke-41 AMPI di di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD.

AMPI Luncurkan Program Muda Pembaru

Nasional kepemudaan
06 Juli 2019 13:00
Jakarta: Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) resmi meluncurkan program inovasi sosial Muda Pembaru. Karya generasi muda Indonesia dari waktu ke waktu dinilai menjadi bagian dari pergerakan menata masa depan bangsa, dalam semangat pembaruan Indonesia.
 
Hal itu diungkapkan Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo saat HUT ke-41 AMPI di di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD. Menurutnya, Muda Pembaru dibentuk sebagai dukungan AMPI terhadap misi pengembangan sumber daya manusia terutama untuk kepemudaan.
 
"Muda Pembaru merupakan inovasi sosial dari kami, cita-cita pembaruan Indonesia yang selaras dengan semangat pemerintahan ke depan," kata Dito, Sabtu 6 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dito mengatakan Muda Pembaru selaras dengan program kepemudaan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin ke depan. AMPI juga mendukung pemerintah terutama dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) pemuda.
 
Terkait perayaan HUT AMPI, Dito menilai acara itu berhasil menyatukan tokoh dan senior AMPI. Yakni Akbar Tanjung, Surya Paloh, Agung Laksono, Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto.
 
"Hal ini memperlihatkan bahwa AMPI, sebagai organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) tertua dan terbesar di Indonesia, telah berhasil melahirkan banyak tokoh-tokoh yang berkiprah di zamannya, dulu hingga sekarang," ujarnya.
 


 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif