Wakil Presiden Ma'ruf Amin/Istimewa
Wakil Presiden Ma'ruf Amin/Istimewa

Wapres: Imlek Momentum Memperkuat Solidaritas

Antara • 21 Januari 2023 13:05
Jakarta: Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengatakan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, yang diperingati pada Minggu, 22 Januari 2023, momentum penguatan solidaritas. Dia ingin peringatan itu dirayakan dengan rasa syukur.
 
"Semangat perayaan Imlek kiranya senantiasa menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk memperkuat solidaritas dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," kata Ma'ruf Amin dikuitp dari Antara, Sabtu, 21 Januari 2023.
 
Menurut dia, peringatan Imlek diharapkan menjadi energi bagi masyarakat untuk bangkit. Hal itu diperlukan meski tantangan yang dihadapi tidak ringan, agar bangsa Indonesia dapat terus bergerak maju bersama.
 

Baca: 4.550 Polisi Disiagakan Kawal Perayaan Imlek di Jakarta


Ma'ruf juga mendoakan agar Tuhan senantiasa mempererat kerukunan dan persaudaraan bangsa Indonesia. Serta, melimpahi dengan kekuatan dan pertolongan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan itu, Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. Ucapan tersebut disampaikan kepada seluruh umat Khonghucu dan warga Indonesia yang merayakan.
 
"Saudara-saudaraku umat Khonghucu di Tanah Air dan di mana pun berada, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili," ujar Ma'ruf Amin.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif