Ketua DPR RI Puan Maharani cemberut/Metro TV.
Ketua DPR RI Puan Maharani cemberut/Metro TV.

Viral Puan Cemberut Bagikan Kaos, Ini Alasannya

Anggi Tondi Martaon • 28 September 2022 03:24
Jakarta: Video Ketua DPR Puan Maharani viral karena cemberut saat membagikan kaos kepada masyarakat saat di Jawa Barat. PDI Perjuangan menyebut cemberut Puan bukan ditujukan kepada masyarakat, tetapi ajudannya pribadinya.
 
"Gara-gara mengingat walpri (pengawal pribadi) itu," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 27 September 2022.
 
Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu menyampaikan Puan kaget pengawal pribadinya memegang kaos untuk dibagikan kepada masyarakat. Membawa kaos yang dibagikan masyarakat bukan tugas ajudan pribadinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kok kamu yang pegang kaos? Kan seharusnya bukan kamu. Kamu menjaga tugas walprinya," ujar Said mengulang pernyataan Puan.
 

Baca: Jika Ditetapkan Jadi Capres, Puan Ingin Berpasangan dengan Sosok Ini


Said menyampaikan biasanya Puan membawa dua tim saat kunjungan ke daerah. Tim pertama yaitu Ring 1 merupakan pengawalnya yang bertugas mengamankannya. Ring 2 adalah pihak lain seperti politikus yang mendampinginya dan biasanya memegang kaos.
 
Dia menyampaikan alasan bukan Puan langsung yang memberikan kaos. Supaya masyarakat tidak langsung tertuju ke Puan. 
 
"Tapi kalau yang di luarnya itu dibagikan oleh mbak, maka kan jalannya agak melebar. Masyarakat tidak terlalu sampai mendesak sampai masuk ke mbak Puan," ujar dia.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif