Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Bidik 5 Besar, Parsindo Akan Bangkitkan Loyalis Soeharto

Kautsar Widya Prabowo • 13 Agustus 2022 07:50
Jakarta: Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) telah mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ketua Umum Parsindo Jusuf Rizal menargetkan  lolos lima besar parpol dengan suara terbanyak. 
 
Jusuf menyebut target tersebut akan dicapai dengan membangunkan loyalis Presiden ke-2 Soeharto. Mesin suara tersebut telah tertidur kurang lebih  24 tahun. 
 
"Kami bangkitkan mereka dan agar mereka menjadi bagian dari pembangunan bangsa dan suara mereka kita rangkul melalui Parsindo," ujar Rizal di Gedung KPU dikutip, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Rizal menargetkan dapat memperoleh 50 kursi di DPR. Pihaknya optimis target-target tersebut dapat dicapai dengan dukungan dari Tommy Soeharto yang tersingkir dari Partai Beringin Karya (Berkarya). Rizal mengklaim Tommy telah membawa gerbongnya untuk masuk ke Parsindo.
 

Baca juga: Partai Buruh Targetkan Raih 5,6 Juta Suara


Oleh karena itu, dukungan Tommy sangat lah berharga. Mengingat anak Soerhato itu memiliki jejaring yang kuat. 
 
"Tommy Soeharto kan punya jaringan yang kuat dan bisa juga menjadi bagian dari yang akan memenangkan Parsindo," jelasnya.
 
Namun demikian, Parsindo memastikan tetap memegang prinsip sebagai partai kerayakatan, nasionalis, dan relegius. "Kemudian juga pemilih milenial karena cukup besar dan pemilih perempuan itu akan menjadi sasaran kita," tutur Rizal. 
 
(END)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif