NasDem Tower. (foto: wika gedung)
NasDem Tower. (foto: wika gedung)

Diresmikan Jokowi, NasDem Tower Punya Fasilitas Parkir Vertikal Tertinggi di Indonesia

Adri Prima • 22 Februari 2022 13:11
Jakarta: Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meresmikan NasDem Tower, Selasa, 22 Februari 2022. NasDem Tower merupakan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang baru selesai direnovasi. 
 
NasDem Tower terletak di lokasi strategis, tepatnya di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. NasDem Tower memiliki banyak keunikan. Salah satunya, sistem parkir vertikal yang diklaim tertinggi di Indonesia. 
 
"Gedung setinggi 23 lantai ini memiliki car park vertikal setinggi 21 lantai, yang disebutkan menjadi tertinggi di Indonesia, lho," tulis keterangan video yang dikutip dari akun Instagram resmi @official_nasdem, Selasa, 22 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Teknologi parkir vertikal di NasDem Tower tentunya akan mempermudah parkir kendaraan khususnya mobil. Karena fasilitas ini sudah otomatis sehingga lebih mudah dan praktis. 
 
Pengemudi tidak perlu repot mencari lahan parkir kosong. Sistem parkir vertikal ini akan jauh menghemat waktu dan juga menghemat bahan bakar. 
 
NasDem Tower memiliki 23 lantai dengan total luas 30.000 meter persegi. Peresmian NasDem Tower dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.
 
Peresmian NasDem Tower juga digelar virtual dan disaksikan oleh kader NasDem di 34 provinsi di Indonesia melalui media sosial dan kanal YouTube resmi Partai NasDem.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif