Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni (Kiri)/Medcom.id/Kautsar
Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni (Kiri)/Medcom.id/Kautsar

Dirjen Bina Keuda Dorong Jajarannya Jaga Akuntabilitas dan Intergritas

Nasional Mudik Lebaran keuangan Kemendagri pelayanan publik ASN
Kautsar Widya Prabowo • 13 Mei 2022 14:09
Jakarta: Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni mendorong jajarannya memberikan pelayanan maksimal. Pelayanan usai libur lebaran jangan sampai kendur. 
 
"Agar kita terus perbaiki diri, termotiviasi dan kemudian memperbaiki kinerja, memperbaiki pelayanan kita lebih cepat lebih berkualiatas," ujar Fatoni di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Jumat, 13 Mei 2022. 
 
Fatoni menekankan setiap jajarannya harus memperbaiki diri dan kinerjannya. Kemudian, berpegang teguh dengan core values ASN Berakhlak akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut ditegaskan melalui siraman rohani yang dibawakan Ustaz Taufiqurrahman. "Acara (siraman rohani ini) acara rutin yang dilaksankan oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah dalam rangka meningkatkan kapasitas dan juga kita menginternalisasi budaya berakhlak," kata Fatoni. 
 
Baca: ASN Perlu Dibekali Kompetensi Berbasis Digital
 
Fatoni berharap jajarannya dapat menyerap dengan baik tausiah yang disampaikan ustad kondang itu. Terutama terkait dengan peningkatan diri dalam bekerja. 
 
"Ada sentuhan pribadi masing-masing (dalam siraman rohani) untuk menjaga akuntabilitas, integritas dan tingkatkan kinerjannya masing-masing," terangnya.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif