Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama capres NasDem Anies Baswedan/Medcom.id/Anggi
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama capres NasDem Anies Baswedan/Medcom.id/Anggi

Jadi Capres NasDem, Anies: Datang Tampak Muka, Pulang Tampak Punggung

Anggi Tondi Martaon • 03 Oktober 2022 11:39
Jakarta: Anies Baswedan menyambut baik pencalonan Partai NasDem. Gubernur DKI Jakarta itu ingin menyelesaikan tugas sebelum melenggang ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
"Izinkan kami nanti mengembalikan amanat dan mandat dari rakyat Jakarta, datang tampak muka, pulang tampak punggung untuk warga Jakarta," kata Anies di NasDem Tower, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Menurut dia, penuntasan tugas sebagai kepala daerah sangat penting. Anies tak ingin lalai dengan tugas itu, sehingga mesti dituntaskan sebaik-baiknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sesudah itu, kita langsung bersiap membangun kolaborasi yang solid, bersiap melaksanakan apa yang diamanahkan Partai NasDem," ujar Anies.
 
Baca: Anies Baswedan Terima Pencalonan NasDem dengan Bismillah

Ketum NasDem Surya Paloh akhirnya mengumumkan capres yang akan diusung pada Pilpres 2024. Sosok yang dipilih yaitu Anies Baswedan.
 
"Ini lah akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Surya Paloh menyampaikan proses pemilihan Anies cukup panjang. Dia mendapat banyak masukan dari berbagai pihak sebelum memutuskan Anies sebagai capres dari NasDem.
 
"Saya upayakan mendapat berbagai masukan, saran, pandangan, dan bagian dari kontempelasi diri sebelum saya mengambil keputusan," ujar dia.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif