Gerakan Relawan Jokowi mendeklarasikan dukungan/Medcom.id/Hasan
Gerakan Relawan Jokowi mendeklarasikan dukungan/Medcom.id/Hasan

Gerakan Relawan Jokowi Mendukung karena Hasil Kerja Petahana

Nasional pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Muhammad Al Hasan • 09 September 2018 14:12
Jakarta: Garda Relawan Jokowi (GRJ) mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Mereka merupakan relawan dengan berbagai latar belakang yang menilai kinerja Jokowi sangat baik pada periode pertama.
 
"Jokowi telah membuktikan dengan nyata melakukan yang terbaik untuk bangsa ini. Beliau melakukan pembangunan yang merata dari Sumatera hingga Papua," tegas Ketua umum GRJ Erwin Rusmiputro di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 9 September 2018.
 
GRJ terbentuk Mei 2018. Mereka siap menjadi garda depan pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Mereka bakal mengampanyekan keberhasilan dan prestasi Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GRJ juga berencana menggelar aksi sosial. Membangun jaringan kerja juga menjadi salah satu fokus mereka.
 
Mereka resmi mendeklarasikan dukungan, hari ini. Acara diawali penyerahan panji GRJ dari anggota dewan pembina GRJ sekaligus anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Syarifudin Nur kepada Erwin Rusmiputro.
 
Ketua Harian GRJ Baney Birowo, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus, dan Pembina GRJ sekaligus Tim Kampanye Nasional Syarifudin Nur menghadiri acara tersebut. Kakak angkat Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama Andi Analta Amir juga tampak di deretan tamu.
 

(OJE)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif