Ilustrasi gedung KPU. MI/Andri Widiyanto
Ilustrasi gedung KPU. MI/Andri Widiyanto

Prabowo dan Muhaimin Pimpin Long March dari Masjid Sunda Kelapa ke KPU

Anggi Tondi Martaon • 08 Agustus 2022 14:17
Jakarta: Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu 2024). Titik kumpul disepakati di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. 
 
"Jadi kita mendaftar bareng Gerindra sebagai rekan partai koalisi kita, dilakukan di hari baik, dari tempat yang baik masjid," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid melalui keterangan tertulis, Senin, 8 2022.
 

Wakil Ketua MPR itu menyampaikan simpatisan kedua partai akan berjalan bersama-sama dari Masjid Sunda Kelapa. Long march tersebut diiringi dan dimeriahkan marching band.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti Gus Muhaimin (Ketua Umum/Ketum PKB Muhaimin Iskandar) akan jalan bareng dengan Pak Prabowo (Ketum Gerindra Prabowo Subianto) menuju Kantor KPU," ungkap dia.
 

Baca juga: Pendaftaran ke KPU Jadi Soft Launching Koalisi PKB-Gerindra


Selain itu, Jazilul menyampaikan PKB mengawali kegiatan pendaftaran tersebut dengan acara khatam Al-Qur'an. Prosesi tersebut diharapkan membawa kebaikan bagi PKB dan Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.  
 
"Diawali dengan cara yang baik khataman Al-Qur'an. InsyaAllah berkah dan semoga kita mencapai kemenangan pada Pemilu 2024 nanti," ujar dia.
 
(END)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif