Ilustrasi/Medcom.id.
Ilustrasi/Medcom.id.

PKB Putuskan Sosok Sekjen Malam Ini

Nasional pkb muktamar pkb
Juven Martua Sitompul • 24 Agustus 2019 21:53
Jakarta: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar rapat di DPP PKB, Jakarta. Rapat membahas struktur kepengurusan partai periode 2019-2024.
 
"Iya (bahas struktur kepengurusan partai), ini saya perjalanan ke DPP," kata Wasekjen (demisioner) DPP PKB Ahmad Iman kepada Medcom.id, Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2019.
 
Rapat bakal dipimpin langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Hadir juga dalam rapat para kiai Nahdlatul Ulama (NU) dan para kiai dewan syuro PKB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rapat membahas siapa Sekjen PKB," kata dia.
 
Menurut Ahmad Iman, sosok Sekjen baru akan diputuskan malam ini. "Malam nanti kemungkinan ada keputusan siapa Sekjen-nya," ucapnya.
 
(Baca: Cak Imin Ingin Sekjen Fokus Kelola Partai)
 
Ahmad Iman membocorkan beberapa nama calon kuat yang bakal mengisi posisi Sekjen. Mereka antara lain, Steering Komite Muktamar VI, Ida Fauziyah; Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda: Anggota DPR fraksi PKB, Jazilul Fawaid; dan Faisol Reza.
 
"Nama-nama itu menguat, sekarang Gus Ami lagi rapat sama kiai untuk menerima masukan soal siapa-siapa yang pas jadi Sekjen," pungkasnya.
 
Muhaimin Iskandar terpilih sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2019-2024. Cak Imin terpilih secara aklamasi dalam sidang Muktamar PKB yang berlangsung di Bali.
 
Seluruh DPW Provinsi kompak meminta Cak Imin kembali memimpin PKB. Mereka menyatakan puas dan senang dengan kepemimpinan Cak Imin.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif