Parade Akhir Pekan PDI Perjuangan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2019/Febrian Ahmad
Parade Akhir Pekan PDI Perjuangan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2019/Febrian Ahmad

PDI Perjuangan Pamerkan Politik Gembira

Nasional pdi perjuangan
06 Januari 2019 14:59
Jakarta: PDI Perjuangan mengajak sekitar 3 ribu kader dan simpatisan menggelorakan semangat di Kemayoran,  Jakarta Pusat. 'Parade Akhir Pekan' yang digagas partai banteng moncong putih bertujuan menunjukkan politik sehat.

"Hari ini kami ingin menampilkan politik menggembirakan, politik yang sehat. Mari kita kobarkan semangat persatuan, PDI Perjuangan jadi partai yang merawat persatuan," tegas Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di lokasi, Minggu, 6 Januari 2019.

HUT ke-46 PDI Perjuangan mengangkat tema 'Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila'. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu juga menyampaikan pesan tersebut melalui grafiti dan mural.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Peserta parade memenuhi Jalan Garuda. Kegiatan diawali senam bersama dilanjurkan jalan santai mengelilingi Jalan Benyamin hingga Jalain Jiung dan selesai di Jalan Garuda. Peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan bakal dipusatkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 10 Januari 2019. PDI Perjuangan sekaligus menggelar Rapat Koordinasi Nasional yang akan dihadiri calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. (Febrian Ahmad)


(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi