Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/Metro TV
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/Metro TV

Pemprov DKI Dukung Penuh Kebijakan Lepas Masker

MetroTV • 19 Mei 2022 04:16
Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung kebijakan pemerintah pusat yang memberlakukan pelonggaran aturan pemakaian masker. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya akan mengikuti arahan dari pusat.
 
Kebijakan pelonggaran masker yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo merupakan bagian transisi dari pandemi menuju endemi di Indonesia. Meskipun mendukung penuh kebijakan ini, pihak Riza Patria tetap mengharuskan lansia dan penderita komorbid untuk tidak melepas masker.
 
Resminya diberlakukan pelonggaran penggunaan masker sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Namun Riza juga meminta masyarakat untuk tetap menerapkan hidup bersih, sehat, dan waspada terhadap penularan Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami senang dan bersyukur terkait kebijakan ini, dimana Presiden yang langsung mengatakannya, namun orang tua, orang dengan komorbid, dan orang-orang yang sakit tetap harus menggunakan masker,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam tayangan Primetime News di Metro TV pada Rabu, 18 Mei 2022. (Leres Anbara)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif