Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: ANTARA/Budi Candra Setya)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: ANTARA/Budi Candra Setya)

Muhaimin Tak Tampak Dalam Safari Pimpinan DPR

Nasional dprd bolos Pelantikan Anggota DPR
Whisnu Mardiansyah • 08 Oktober 2019 15:25
Jakarta: Unsur pimpinan DPR RI kompak hadir dalam beberapa kesempatan, kecuali Wakil Ketua DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Semenjak dilantik 1 Oktober kemarin, belum sekalipun Cak Imin memberikan pernyataan ke publik.
 
"Ada ah," kilah Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Oktober 2019.
 
Namun hingga kini, Cak Imin tak tampak batang hidungnya. Padahal tadi pagi, empat pimpinan DPR berkeliling ke beberapa fasilitas yang ada DPR.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua DPR Puan Maharani bersama tiga wakil DPR: Rachmad Gobel, Aziz Syamsudin dan Sufmi Dasco Ahmad bersafari dengan mobil golf. Mereka memulai perjalanan dari ruang kerja di Nusantara III DPR menuju beberapa lokasi di Kompleks Parlemen.
 
Mereka menemui anggota kepolisian pengamanan objek vital (Pam Obvit) dan berbincang. Selain itu para pimpinan juga bercakap dengan anggota Paskhas TNI-AU yang berjaga hingga 2 Oktober nanti.
 
Lagi-lagi tidak ada sosok Cak Imin sapaan karib Muhaimin. Padahal, empat pimpinan lainnya kompak berada dalam satu mobil golf saat meninjau dan berkeliling DPR.
 
Para pewarta lantas kembali mendesak mengapa Cak Imin tak kunjung muncul ke publik. Lagi-lagi Jazilul menyebut Cak Imin hadir di DPR. "Ada," tegas Jazilul.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif