Relawan Sigap mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai capres dalam Pemilu 2024. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Relawan Sigap mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai capres dalam Pemilu 2024. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Sigap, Dukung Ganjar Maju Sebagai Capres pada Pemilu 2024

Kautsar Widya Prabowo • 05 November 2021 20:08
Jakarta: Masyarakat dari berbagai daerah yang tergabung dalam Sigap (Siap Ganjar Presiden) mendeklrasikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden (Capres) 2024. Ganjar dinilai sosok yang tepat.
 
"Menurut relawan Sigap Indonesia, Bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat yang meneruskan kepemimpinan di masa yang akan datang," ujar Ketua Umum Sigap, Suherman, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 5 November 2021.
 
Suherman menilai di bawah kepimpinan Ganjar, Indonesia bakal menjadi lebih berwibawa dan bermatrabat di mata dunia. Terlebih, saat ini diperlukan pemimpin yang berani jujur dan berwawasan global.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, ke depan pembangunan Indonesia harus ditingkatkan di berbagai sendi kehidupan. Baik sumber daya manusia yang andal hingga infrastruktur dengan memperhatikan aspek lingkungan.
 
Dia meyakini tugas pembagunan Indonesia dapat dilaksanakan dengan baik oleh Ganjar. "Kami relawan Sigap Indonesia memohon kesediannya yang terhormat Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," tutur dia.
 
Relawan Sigap yang tersebar di 15 provinsi siap memenangkan Ganjar. Suherman menyebut gerakan ini murni inisiatif dari masyarakat yang ingin Ganjar maju sebagai Capres 2024.
 
"Saya belum ada sama sekali komunikasi dengan Ganjar, murni, tidak ada yang menumpang atau mendongkrak, saya selaku ketua umum bertanggung jawab. Saya arus dari bawah," tutur dia.
 
Berbagai kalangan masyarakat mulai menujukkan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo dalam pesta demokrasi 2024. Seperti Ganjarist, Sahabat Ganjar, dan Jokowi Mania.
 
Baca: Survei: Masyarakat Belum Kebayang Pengganti Jokowi di 2024
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif