Jajaran Partai NasDem di NasDem Tower/Medcom.id/Fachri
Jajaran Partai NasDem di NasDem Tower/Medcom.id/Fachri

NasDem Yakin Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024

Fachri Audhia Hafiez • 01 Agustus 2022 10:25
Jakarta: NasDem yakin lolos sebagai partai peserta untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Partai NasDem telah menyerahkan dokumen pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
"Kita berharap Insyaallah kita tak mendapat kesulitan untuk kemudian meloloskan partai ini dalam Pemilu 2024," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 1 Agustus 2022.
 
Ali mengatakan seluruh pejabat teras dan kader partai telah menyusun dokumen yang dibutuhkan. Seluruh kader juga dipastikan siap jika KPU membutuhkan dokumen pendukung lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini melaksanakan semua tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, mempersiapkan semua dokumen dan kemudian mengantisipasi manakala terjadi kekurangan dokumen yang dibutuhkan," ujar Ali.
 

Baca: NasDem Penuhi Syarat Keterwakilan 30 Persen Perempuan


Sejumlah kader Partai NasDem hadir saat pendaftaran ke KPU meliputi Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Nasdem Donny Imam Priambodo, dan Ketua DPP Nasdem Amelia Anggraini.
 
Kemudian, Ketua DPP Nasdem Okky Asokawati, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Nasdem Dedy Ramanta, Wasekjen Partai Nasdem Jakfar Sidik, Wasekjen Partai Nasdem Siar Siagian, dan LO & IT Ari Prasetyo.
 
Pendaftaran parpol calon peserta Pemilu 2024 dibuka selama dua pekan, mulai 1 hingga 14 Agustus 2022 sampai pukul 23.59 WIB. Pendaftaran dilakukan satu pintu oleh pengurus parpol di tingkat pusat ke KPU.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif