Ilustrasi hepatitis/Istimewa
Ilustrasi hepatitis/Istimewa

Cegah Hepatitis Akut, Masyarakat Didorong Membudayakan Olahraga

M Sholahadhin Azhar • 16 Mei 2022 12:08
Jakarta: Masyarakat didorong membudayakan olahraga untuk mencegah hepatitis akut. Penyakit tersebut belum diketahui penyebabnya, sehingga tubuh mesti mengandalkan imunitas mencegah penyakit menular itu.
 
"Menjaga pola makan sehat dan menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga yang teratur perlu dilakukan saat ini," kata Ketua DPC Sobat Erick Kota Bandung Abdul Rozak melalui keterangan tertulis, Senin, 16 Mei 2022.
 
Menurut dia, hal tersebut yang membuat pihaknya menginisiasi senam sehat di Bandung pada Minggu, 15 Mei 2022. Menurut Rozak, kegiatan ini berguna menstimulus masyarakat untuk berolahraga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 4 Upaya Kemenkes Antisipasi Penyebaran Hepatitis Akut di Indonesia
 
Dalam kesempatan itu, Sobat Erick juga memfasilitasi kelompok ibu-ibu yang menyuarakan dukungan untuk Erick Thohir, Mereka sepakat mendukung Menteri BUMN itu maju di Pemilihan Presiden 2024.
 
Selain menggelar senam sehat bersama, Sobat Erick juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya di beberapa titik di Kota Bandung. Sejumlah aksi dilakukan memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat luas. 
 
"Pak Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang pastinya akan amanah dengan moto AKHLAKnya, kami yakin Indonesia akan bisa lebih baik kedepannya. Kami Relawan Sobat Erick di Bandung akan terus memperkenalkan sosok beliau ke masyarakat." kata Rozak.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif