Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengenakan setelan jas dan celana saat pelantikan presiden dan wakil presiden. ANT/Nova Wahyudi.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengenakan setelan jas dan celana saat pelantikan presiden dan wakil presiden. ANT/Nova Wahyudi.

Ma'ruf Amin Tampil Beda di Pelantikan

Nasional pelantikan presiden
Nur Azizah • 20 Oktober 2019 16:31
Jakarta: Wakil Presiden Ma'ruf Amin tampil beda saat pelantikan di Gedung DPR/MPR. Ma'ruf yang biasanya mengenakan sarung, kini menggunakan setelan jas dan celana hitam.
 
Ma'ruf tiba di Gedung Nusantara sekira pukul 14.03 WIB dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu didampingi sang istri Wury Estu.
 
Ma'ruf terlihat berjalan tegap saat memasuki Gedung DPR/MPR. Ma'ruf terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat menuju ruang paripurna MPR. Ma'ruf dan Kalla menggunakan lift yang sama saat menuju ruang sidang paripurna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini bukan kali pertama Ma'ruf menanggalkan kebiasaan mengenakan sarung. Ketua Umum MUI itujuga mengenakan setelan jas dan celana saat menghadiri sidang tahunan MPR/DPR/DPD pada Jumat, 16 Agustus 2019.
 
Ma'ruf juga mengenakan celana hitam saat upacara peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Istana Kepresidenan, Jakarta. Saat itu, Ma'ruf mengenakan pakaian adat Betawi berwarna hitam.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif