Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Medcom.id/Nur Azizah.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Medcom.id/Nur Azizah.

Anies Minta Peserta Reuni 212 Jaga Ketertiban

Nasional aksi 212
Nur Azizah • 02 Desember 2018 10:55
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat datang pada peserta Reuni 212. Ucapan itu ia sampaikan saat berpidato di depan peserta Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
 
"Saya atas nama Pemprov DKI mengucapkan selamat datang di kawasan Monas kepada para hadirin semuanya," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018.
 
Anies menyampaikan, Monas memang dirancang untuk tempat berkumpul warga. Tidak ada larangan bagi siapapun untuk memasuki kawasan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tempat ini adalah tempat untuk kita semua. Tidak permah ada kewajiban masuk menggunakan KTP, karena yang masuk sini pasti WNI," ungkapnya.
 
Baca: Jalan Jatibaru Raya Hingga Budi Kemuliaan Lumpuh
 
Dalam pidatonya, Anies meminta peserta Reuni 212 menjaga ketertiban. Hal ini untuk membuktikan bahwa Reuni 212 hanya menimbulkan kekacauan tidak terbukti.
 
"Saya harap semua yang berkumpul menjaga ketertiban. Biarkan mereka yang menduga justru terjadi kekacauan kecewa karena ternyata yang jadir justru mendatangkan ketertiban, kedamaian," pungkas dia.
 
Selain Anies, hadir juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Calon Presiden Prabowo Subianto juga turut serta dalam reuni ini.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif