Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Bagikan Bantuan Tunai kepada Pedagang di Pasar Gemolong

Nasional Jokowi pedagang kaki lima (pkl) Bantuan Langsung Tunai Pedagang Pasar Kunjungan Kerja Jokowi
Andhika Prasetyo • 05 Januari 2022 11:16
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali kunjungan kerjanya dengan mengunjungi Pasar Gemolong di Kabupaten Sragen, Jawa Timur. Presiden menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang kaki lima (PKL) dan warung yang sehari-hari berdagang di pasar tersebut.
 
Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Bupati Sragen Suroto juga ikut medampingi Jokowi.
 
Selepas itu, Kepala Negara langsung bergerak ke Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Jokowi juga memberi bantuan kepada para pedagang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selanjutnya, masih di Grobogan, presiden diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak yang digelar di SD Negeri 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu, 5 Januari 2021.
 
Baca: Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan dan Beri Bantuan ke PKL di Jateng
 
Usai peninjauan, Jokowi bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Blora. Jokowi akan meresmikan Bendungan Randugunting.
 
Setelahnya, Presiden Jokowi akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Semarang dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Presiden akan meresmikan Pasar Johar Semarang dan menyerahkan bantuan tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di halaman depan Alun-Alun Kauman, Kota Semarang.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif