Antisipasi demo mahasiswa 21 April. Foto: Dok/Metro TV
Antisipasi demo mahasiswa 21 April. Foto: Dok/Metro TV

Antisipasi Demo Mahasiswa 21 April, Akses ke Istana dan Gedung DPR Ditutup

Nasional unjuk rasa lalu lintas Penutupan Jalan di Jakarta
MetroTV • 21 April 2022 01:19
Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menutup beberapa titik jalan utama untuk pengamanan rencana aksi unjuk rasa oleh mahasiswa pada Kamis, 21 April 2022. Ruas jalan yang akan ditutup dan dialihkan di antaranya jalan area DPR RI dan sekitar Istana Negara.
 
Hal tersebut disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yudo di Stasiun Senen saat meninjau arus mudik pada Rabu, 20 April 2022 siang.
 
"Pihak kami akan menutup jalan sejak pagi di beberapa titik ruas jalan. Yakni, jalan depan DPR RI dan jalan di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat. Sementara Jalan Harmoni dan Patung Kuda bersifat situasional," kata Sambodo dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Rabu, 20 April 2022

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sambodo mengimbau kepada masyarakat yang berkendara untuk menghindari beberapa titik lokasi tersebut agar tidak terjadi kemacetan. Terlebih pihaknya akan memasang water barrier di kawasan tersebut.
 
"Kita akan pasang water barrier di sana. Sehingga untuk masyarakat diimbau sejak pagi untuk menghindari kawasan DPR dan MPR serta Istana Negara," tutur Sambodo. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif