Ketua KPK, Firli Bahuri (memakai batik ungu) saat sowan ke Mabes Polri. Foto: Medcom.id/Cindy
Ketua KPK, Firli Bahuri (memakai batik ungu) saat sowan ke Mabes Polri. Foto: Medcom.id/Cindy

Firli Cs Berkunjung ke Mabes Polri

Nasional kpk polri
Cindy • 06 Januari 2020 11:34
Jakarta: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kunjungan yang dijadwalkan itu bermaksud membangun integritas KPK dan Korps Bhayangkara.
 
Namun demikian, Firli masih enggan berkomentar terkait kunjungannya. "Nanti ya teman-teman," kata dia di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin, 6 Januari 2020.
 
Firli datang bersama empat Komisioner KPK lainnya, yakni, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar, Nawawi Pomolongo dan Nurul Ghufron. Mereka datang sekitar pukul 10.30 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedatangan Firli diterima Kapolri Jenderal Idham Azis dan jajarannya. Turut hadir di sana Kabareskrim Komjen Listyo Sigit, Karopenmas Humas Polri Brigjen Raden Argo Yuwono, As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri, dan Kakorlantas Irjen Istiono.
 
Sebelum bertandang ke Mabes Polri, Firli dan jajaran pimpinan lainnya menyempatkan diri hadir di acara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Pada Kamis, 2 Januari 2020, Firli juga berkeliling di ruang pegawai KPK bersama Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dan Lili Pintauli Siregar.
 
Firli mengawali kunjungan di ruang pegawai Spripim lantai 15 Gedung Merah Putih. Lalu melanjutkan ke pegawai Koordinasi Supervisi dan Penindakan serta Koordinasi Supervisi dan Pencegahan di lantai 14.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif