Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto/MI/Susanto
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto/MI/Susanto

Prabowo Berencana Jenguk Arifin Ilham

Nasional Arifin Ilham
10 Januari 2019 01:15
Jakarta: Beberapa tokoh dan pejabat publik berduyun-duyun menjenguk Pimpinan Majelis Dzikir Ad-Dzikra Arifin Ilham yang kini terbaring sakit. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pun berencana menjenguk sang ustaz.
 
"Ada (rencana) Insya Allah nanti, tapi lagi dicari waktunya," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu, 9 Januari 2019.
 
Fadli sendiri mengaku telah tebih dahulu menjenguk Arifin. Ia juga mengaku sempat berkomunikasi lagsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya kemarin sudah lihat beliau, masih bisa berkominikasi dengan baik gitu ya, kita doakan lah sebaik-baiknya untuk kesehatan Ustaz Arifin Ilham," ujarnya.
 
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah membesuk Arifin pagi hari ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Jokowi mengajak masyarakat mendoakan Arifin cepat sembuh dan bisa kembali berdakwah.
 
"Agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT, disembuhkan, dan beliau bisa berdakwah, bersiar, kembali memberikan tausiah kepada kita," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, 9 Januari 2019.
 
Baca: Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Ustaz Arifin Ilham
 
Sehari sebelumnya, pasangan Jokowi pada Pilpres 2019, Ma'ruf Amin, juga mengunjungi sang ustaz. Ma'ruf menegaskan pimpinan Pondok Pesantren Az Zikra dibutuhkan masyarakat.
 
"Mudah-mudahan dia dikasih kesehatan, supaya mengajak orang berzikir dan mengingat Tuhan, supaya tak banyak melakukan hal-hal tak baik," kata Ma'ruf.
 
Baca: Ma'ruf Amin Doakan Arifin Ilham
 
Arifin sempat dirawat karena mengidap kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Meski begitu, kanker yang ia derita dinyatakan sembuh oleh dokter. (Marselina Tabita)
 

 

 

 

(UWA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi