Direktur Airport Service Lion Air, Daniel.MTVN/Arga Sumantri
Direktur Airport Service Lion Air, Daniel.MTVN/Arga Sumantri

Lion Air Minta Maaf

Arga sumantri • 23 Februari 2015 14:51
medcom.id, Jakarta: Lion Air meminta maaf atas insiden keterlambatan pesawat empat hari lalu. Lion juga siap menanggung sanksi atas itu.
 
"Saya mewakili Lion Air meminta maaf sebesar-besarnya atas insinden keterlembatan penerbangan, rabu (18/2/2015)," kata Direktur Airport Service Lion Air, Daniel, di kantor Kemenhub, Senin (23/2/2015).
 
Daniel tak merinci mengapa insiden terjadi. Yang pasti, tambah dia, peristiwa akan menjadi pelajaran berharga buat Lion.

Kemenhub sudah menghukum Lion atas kejadian itu. "Singa Merah" dilarang mengajukan permohonan rute baru. Kemenhub juga akan membekukan rute Lion yang tidak diterbangi selama 21 hari.
 
Lion sepertinya memang layak minta maaf. Kemenhub kasus delay yang terjadi pada Lion adalah yang terparah dalam sejarah penerbangan Indonesia.
 
Delay panjang Lion dimulai pada Rabu (18/2/2015) dan sampai hari ini belum benar-benar tuntas. Akibat penundaan itu, tak kurang dari 2.000 calon penumpang Lion terlunta-lunta.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ICH)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan