Viral di TikTok, Berniat Membunuh Kecoa Cewek Ini Malah Masuk di Rumah Sakit (Foto Shutterstock)
Viral di TikTok, Berniat Membunuh Kecoa Cewek Ini Malah Masuk di Rumah Sakit (Foto Shutterstock)

Viral di TikTok, Berniat Bunuh Kecoa Cewek Ini Malah Masuk Rumah Sakit

Muhammad Syahrul Ramadhan • 20 Januari 2022 15:59
Jakarta: Seorang cewek di TikTok menceritakan dirinya hampir meninggal gara-gara membunuh seekor kecoa. Video tersebut pun viral dan sudah ditonton satu juta orang.
 
Cerita tersebut dibagikan Nessa pemilki akun TikTok  vanessachago18. Ia menuliskan dirinya berniat membunuh seekor kecoa di dalam kamar mandi.
 
“Mau bunuh kecoa tapi malah hampir diri sendiri yang terbunuh,” tulis Nessa seperti diihat Medcom.id, Kamis, 20 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nessa membagikan cerita lengkap kejadian yang hampir membuat nyawanya melayang itu. Ia menuturkan menyemprot obat anti serangga untuk membunuh kecoa yang ada di kamar mandi.
 
Namun, serangga berkaki enam itu masih tetap hidup. Ia pun terus menyemprot kecoa tersebut hingga tidak sadar habis satu botol obat anti serangga.
 
“Nggak sadar satu botol Bay*** besar itu aku habisin buat satu ekor kecoa. Wkwk,” terangnya.
 
Cerita Nessa di TikTok
(Cerita Nessa di TikTok fot: TikTok)
 
Apes baginya, akibat terlalu banyak menyemprotkan ia justru keracunan. Nessa mengaku merasa sesak, mual, dan pusing sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.
 
“Terus long story short, keluar kamar mandi aku udah sesak, ngefly, pusing mual dll. Karena semakin parah dan hampir nggak sadar jadi di bawa ke UGD,” jelasnya.
 
“Kata dokternya semakin ga bisa nafas karena hirup banyak ba**on jadi badan aku udah kurang oksigen (intinya keracunan ba**on lah ya)," lanjutnya.
 
"Terus udah deh dikasih uap dan oksigen sama dokternya dan sekarang udah gapapa,” terangnya.
 
Cerita Vanessachago18 ini pun mendapat respons dari netizen. Ada yang mengaku melakukan yang dilakukan Vanessachago18 tapi tidak sampai keracunan.
 
“Eh gua juga sering banget nyemprot2 baygon banyak banget untung aja kaga kek gitu hahahah,” balas salah satu netizen di kolom komentar.
 
“Wkwkwkwk pernah juga hampir keracunan baygon di kamar kos, sesak banget kek mau pingsan langsung cepet-cepat buka kamar lari ke balkon hirup udara,’ tulis netizen lainnya.
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif