Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah (kiri) bersama Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun (kanan). Medcom.id/Theofilius Ifan
Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah (kiri) bersama Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun (kanan). Medcom.id/Theofilius Ifan

Gubernur Sumbar Tekankan Pentingnya Media Sebagai Jembatan Informasi

Nasional pers Media Group pandemi covid-19 informasi di era pandemi
Theofilus Ifan Sucipto • 02 April 2021 21:26
Jakarta: Media Group menerima kunjungan Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah. Pertemuan itu membahas pentingnya media sebagai jembatan informasi.
 
“Media adalah bagian yang menyambung dari pemerintah ke masyarakat dan seluruh pihak,” kata Mahyeldi di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, 2 April 2021.
 
Mahyeldi mengatakan peran media, khususnya Media Group News, sangat penting untuk menginformasikan perkembangan Sumatra Barat. Apalagi, ada sejumlah isu menarik seperti upaya penanganan covid-19 hingga berkembangnya sektor pertanian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tentunya sangat perlu dukungan seluruh pihak apalagi pandemi covid-19 sekarang ini,” ujar pria yang dianugerahi People of The Year 2020 Metro TV itu.
 
Pemerintah Provinsi Sumatra Barat, kata Mahyeldi, tengah menggencarkan semangat berbagi dengan kabupaten/kota. Dia juga langsung menggelar rapat koordinasi dengan bupati dan wali kota se-Sumatra Barat dalam waktu 10 hari sejak dilantik pada 25 Februari 2021.
 
“Dalam rangka untuk kontribusi terbaik untuk bangsa ini, semangat yang kita hadirkan semangat berbagi,” tutur dia.
 
Upaya lainnya, yakni menyinkronkan program pemerintah provinsi dengan program pemerintah pusat. “Untuk memaksimalkan pembangunan Sumatra Barat ke depan,” ujar Mahyeldi.
 
Pertemuan itu dihadiri beberapa perwakilan Media Group, seperti Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun, Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV Nunung Setiyani, dan CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata. Silaturahmi menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum dan sesudah pertemuan.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif