Pengemudi mobil mercy melawan arah di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta. Foto: Dok/Metro TV
Pengemudi mobil mercy melawan arah di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta. Foto: Dok/Metro TV

Metro Hari Ini

Tersangka Pengemudi Mobil Mercy Lawan Arah di Tol Diduga Menderita Penyakit Demensia

MetroTV • 01 Desember 2021 11:57
Jakarta: Pengemudi mobil mercy yang nekat melawan arah di ruas tol Lingkar Luar Jakarta sehingga menimbulkan kecelakaan, kini telah ditetapkan sebagai tersangka.
 
Menurut informasi dari keluarga, pengemudi memiliki riwayat penyakit demensia atau menurunnya daya ingat. Sehingga polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka.
 
"Telah dilakukan gelar perkara terhadap pengemudi mercy tersebut. Statusnya sudah menjadi tersangka ,tapi memang tidak ditahan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, dalam tayangan Metro Hari Ini, Selasa, 30 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penetapan tersangka MDS, 66, dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara. Penyidik juga menyita mobil mercy yang dikendarai tersangka sebagai barang bukti.
 
Meski demikian, dengan berbagai pertimbangan, penyidik tidak menahan tersangka. Untuk penyelidikan lebih lanjut, penyidik akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka. Setelah adanya informasi dari keluarga, tersangka memiliki riwayat penyakit demensia. (Imanuel Rymaldi Matatula)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif