Sebuah mobil Nissan Grand Livina menabrak apotek di Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa
Sebuah mobil Nissan Grand Livina menabrak apotek di Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa

Satpam Apotek Tewas Tertabrak Mobil di Senopati

Nasional kecelakaan lalu lintas kecelakaan
Candra Yuri Nuralam • 27 Oktober 2019 09:49
Jakarta: Seorang satpam apotek, Asep Kamil, 50, tewas ditabrak mobil di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil minibus bermerek Nissan Grand Livina dengan pelat nomor B 2794 STF tersebut dikemudikan seorang mahasiswi, Putri Kalingga Hermawan.
 
"Korban mengalami luka pada bagian perut bagian kanan, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2019.
 
Fahri menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Putri yang melaju dari arah selatan menuju utara kehilangan kendali. Mobil kemudian menabrak trotoar dan bangunan apotek Senopati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Asep yang sedang menjaga apotek tidak bisa menghindari mobil yang dikendarai Putri. Asep tertabrak dan badannya terjepit di antara mobil dan bangunan apotek.
 
Anggota Satwil Lantas Jakarta Selatan dari Direktorat Polda Metro Jaya yang mendapat laporan kecelakaan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menangkap Putri untuk dimintai keterangannya.
 
"Jenazah Asep langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dimintakan visum mayat," ujar Fahri.

 

(AZF)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif