Ilustrasi oleh Medcom
Ilustrasi oleh Medcom

Gamer Diperkosa Kenalan dari Game Online

Nasional pemerkosaan
Cindy • 07 Maret 2019 07:19
Jakarta: Pelaku penyekapan dan pemerkosaan terhadap gamer wanita inisial L, yakni DS, 21, ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di rumahnya, di Tanjung Priok, Jakarta Utara, setelah dilaporkan menyekap dan memperkosa korban.
 
"Tersangka dan korban berkenalan lewat game online 'hago' selama dua minggu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.
 
Penyekapan dan pemerkosaan terjadi pada Sabtu, 26 Januari 2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Bermula saat tersangka DS mengajak L untuk jalan-jalan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah itu, DS mengaku ingin mengenalkan korban ke orang tuanya. Dia mengajak L untuk berkunjung ke rumahnya, di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
 
"Dibawa ke rumahnya dia di Jakarta Utara lalu dipaksa untuk melayani," terang Argo.
 
Pemerkosaan terhadap L dilakukan belasan kali. Korban mengalami luka memar dibagian pipi dan daerah kewanitaannya. Sementara tersangka DS mendapat luka cakaran di dada dan pelipis, akibat korban yang memberontak.
 
"Korban melaporkan ke polisi. Dan pihak kami berhasil menangkap pelaku minggu lalu," ucap Argo.
 
Tersangka dikenakan Pasal 333 KUHP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan seseorang, dengan ancaman hukuman penjara dua belas tahun. Dan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman hukuman penjara dua belas tahun.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif