Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengikuti perlombaan balap sarung. - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengikuti perlombaan balap sarung. - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

Hasto Kalahkan Djarot di Lomba Balap Sarung

Nasional pdi perjuangan sekjen pdip hut ri
Fachri Audhia Hafiez • 17 Agustus 2019 18:48
Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengalahkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam perlombaan balap sarung. Perlombaan digelar PDI Perjuangan menyambut perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-74 RI di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Dalam satu sarung terdapat dua orang yang berlari menuju garis finish lalu kembali ke garis start. Hasto sendiri berpasangan dengan Aryo Adhi, Sekretaris Pribadi Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan.
 
Di samping kiri Hasto, ada Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen. Kemudian ada Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Adi Wijaya alias Amingn serta Djarot.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pantauan Medcom.id, Hasto langsung melaju dengan kencang. Saking semangatnya melaju, para peserta lomba membuat debu di lapangan berhamburan.
 
Baca juga:Hasto: Tema Kemerdekaan Sejalan dengan Semangat PDIP
 
Baku senggol antara peserta lomba tak terhindarkan. Bahkan antara Hasto dan Aming sempat bersenggolan di penghujung finis.
 
Hasto mencapai garis finis pertama dan menjadikan ia juara. Kemudian, juara kedua Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Adi Wijaya alias Aming. Sedangkan juara ketiga Rudianto Tjen. Djarot sendiri pulang dengan tangan kosong.
 
Hasto pun kemudian ikut dalam lomba membawa kelereng. Namun kali ini ia didiskualifikasi karena kelereng yang dibawanya terjatuh dua kali.
 
"Gonjangan politiknya besar sehingga kelereng jatuh ke tanah," ucap Hasto di lokasi, Sabtu, 17 Agustus 2019.
 
PDI Perjuangan menggelar menggelar upacara Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Blok S, Kebayoran yang diikuti ribuan kader dan simpatisan partai.
 
Selain upacara, rencananya PDI Perjuangan juga akan menggelar pesta rakyat. Sejumlah perlombaan untuk memeriahkan HUT ke-74 RI kali ini.
 

(BOW)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif