Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo saat di Malang, Jumat 3 Agustus 2018. Medcom.id/ Daviq Umar Al Faruq.
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo saat di Malang, Jumat 3 Agustus 2018. Medcom.id/ Daviq Umar Al Faruq.

3 Berita Populer Nasional, Polemik Sikap Gatot Hingga Ideologi Anggota TNI AU

Nasional Virus Korona Gatot Nurmantyo Rizieq Shihab Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Nasional
Medcom • 16 November 2020 08:27
Jakarta: Sejumlah peristiwa nasional pada Minggu, 15 November 2020, menyorot perhatian publik. Peristiwa yang paling disorot pembaca Medcom.id itu mulai dari sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang dinilai congkak karena menolak menghadiri penganugerahan hingga konvensi TNI AU diminta pantau ideologi anggota yang buat video soal Rizieq Shihab.
 
Berikut tiga berita terpopuler kanal nasional Medcom.id terpopuler sepanjang 15 November 2020:

1. Tolak Hadiri Acara Penganugerahan, Gatot Dinilai Congkak

Jakarta: Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dinilai congkak karena tidak menghadiri penganugerahan Bintang Mahaputra di Istana Negara. Padahal, negara menjalankan kewajibannya memberi penghargaan kepada Gatot sebagai mantan Panglima TNI.
 
Selengkapnya baca di sini.

2. Satgas: Tokoh Agama Harus Jadi Teladan Cegah Kerumunan

Jakarta: Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri menangani pandemi covid-19. Seluruh masyarakat, terutama tokoh agama, harus aktif memerangi virus berbahaya itu dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya baca di sini.

3. TNI AU Diminta Pantau IdeologiAnggota yang Buat Video Soal Rizieq Shihab

Jakarta: Anggota Komisi I dari Fraksi NasDem Willy Aditya mendukung langkah TNI AU melepaskan Serka BDS yang membuat video terkait kedatangan Rizieq Shihab ke Indonesia. Namun, TNI AU diminta terus memantau perkembangan Serka BDS usai dibebaskan.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif