Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Pekerja Bangunan Tewas Kesetrum di Benhil

Christian • 25 Mei 2022 19:09
Jakarta: SA, 31, pekerja bangunan ditemukan tewas di salah satu rumah yang tengah dibangun di Jalan Jempang, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas karena kesetrum.
 
"Iya benar ada pekerja yang meninggal, dugaan sementara korban meninggal karena kesetrum listrik," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang AKP Fiernando Ardiansyah kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu, 25 Mei 2022.
 
Kejadian berawal ketika korban tengah melakukan perbaikan bangunan di sebuah rumah. Di rumah tersebut, salah satu sisi tembok bangunan yang tengah diperbaiki mengalami gangguan listrik. Korban diminta mandornya untuk melakukan perbaikan di bangunan tembok itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah satu perbaikannya itu ada bangunan atau sisi bangunan tembok yang ada gangguan listriknya, sehingga dari mandornya diperintahkan untuk memperbaiki dan pada saat memperbaiki korban ditemukan meninggal dunia," kata dia.
 
Baca: Bangunan di Cengkareng Roboh, Empat Orang Luka-luka
 
Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Dia menyebut korban telah dibawa ke RSCM untuk mengetahui penyebab kematiannya.
 
"Kepastiannya kita lakukan pemeriksaan, dibawa ke RSCM," kata dia.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif