Ilustrasi lalu lintas Tol Cikampek/ANT/Risky Andrianto
Ilustrasi lalu lintas Tol Cikampek/ANT/Risky Andrianto

Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Padat

Nasional tahun baru natal natal dan tahun baru
Haifa Salsabila • 26 Desember 2017 14:37
Jakarta: Volume lalu lintas mulai tampak meningkat di jalan tol Jakarta-Cikampek. Lalu lintas padat terpantau setelah gerbang tol Cikunir menuju Bekasi Barat.
 
"Kepadatan lalu lintas terjadi di tol Cikunir menuju Bekasi Barat," ujar Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru melalui keterangan tertulis, Selasa, 26 Desember 2017.
 
Begitu pula dengan kondisi lalu lintas dari Tol Cibatu arah Karawang Barat yang terpantau padat. Pasalnya, ada proses penambalan bahu jalan di KM 42.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:ContraflowDihentikan, Lalu Lintas Tol Cikampek Ramai Lancar
 
Kondisi lalu lintas sekitar tol Karawang Barat juga terpantau padat di KM 49 hingga KM 46 akibat penyempitan jalur. PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyatakan volume kendaraan arus balik libur Natal 2017 tahun ini meningkat.
 

 
Jika dibandingkan 2016, peningkatan volume lalu lintas saat puncak arus balik Natal tahun ini naik 0,18 persen. Volume lalu lintas pada hari H Natal 2017 mencapai 72.193 kendaraan.
 
Sedangkan untuk volume kendaraan yang kembali menuju Jakarta melalui GT Cikarang Utama pada Senin tercatat 85.762 kendaraan.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif