?Media Group-Jawaharatul Madi jalin kerja sama pengadaan makan jemaah haji. Foto: Achmad Zulfikar Fazli/Medcom.id
?Media Group-Jawaharatul Madi jalin kerja sama pengadaan makan jemaah haji. Foto: Achmad Zulfikar Fazli/Medcom.id

Media Group-Jawaharatul Madi Kerja Sama Makanan Jemaah Haji

Nasional indonesia-arab saudi media group
Medcom • 29 Oktober 2019 19:01
Jakarta: Media Group menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Arab Saudi, Jawaharatul Madi. Bentuk kerja sama dari kedua perusahaan ini ialah pengadaan paket makan untuk jemaah haji sebanyak 20 ribu.
 
"Kita akan kerja sama. Termasuk pembangunan central kitchen di Makkah dan Madinah," kata CEO Media Group News, Mohammad Mirdal Akib, di Kantor Metro TV, Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2019.
 
Media Group dan Jawaharatul Madi juga bersepakat mengembangkan kerja sama sampai ke Rwanda dan Uganda. Kedua perusahaan akan mengembangkan food industry di kawasan Afrika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jawaharatul Madi juga akan mengimpor daging ke Indonesia dengan jumlah yang cukup besar bekerja sama dengan Pangansari Utama (PT Pangansari Utama). kemudian di bagian hospitality kita juga akan bersama-sama membangun restoran di Uganda," ujar Mirdal.
 
CEO Jawaharatul Madi Ahmed Al Sager mengaku tertarik menjalin kerja sama dengan Media Gorup karena ingin membantu orang-orang yang datang ke Tanah Haram Makkah. "Insyaallah apabila tuhan mengizinkan kita akan memiliki kerja sama yang baik," kata Sager.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif