Gerakan sosial Human Initiative bersama Ustay Hotel untuk tenaga medis. (Foto: Dok Human Initiative)
Gerakan sosial Human Initiative bersama Ustay Hotel untuk tenaga medis. (Foto: Dok Human Initiative)

Human Initiative Siapkan Penginapan hingga Paket Lebaran untuk Tenaga Medis

Nasional pandemi covid-19 apd tenaga medis
Medcom • 29 Mei 2020 22:49
Jakarta: Pandemi covid-19 belum seutuhnya berakhir. Untuk itu Human Initiative masih menjaga konsentrasinya untuk memperhatikan kondisi para tenaga medis.
 
Kali ini Human Initiative berkolaborasi dengan PT. Sabika Hotel Indonesia atau Ustay Hotel melalui gerakan sosial bernama U.Stay Peduli. Gerakan ini dilakukan demi bisa mendukung tenaga medis sebagai garda terdepan agar melaksanakan tugasnya dengan baik.
 
U.Stay Peduli yang diresmikan pada Kamis 28 Mei 2020 di Jakarta ini, merupakan program yang menyediakan penginapan gratis untuk para pahlawan medis. Selain itu, nantinya mereka juga akan mendapatkan paket lebaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami memberikan mereka tempat singgah dan pelayanan terbaik kami. Sebagian di antaranya kamar Hotel beserta multivitamin dan makanan sehat yang terdiri dari 4 sehat 5 sempurna," ujar Mulky Husni, CEO U Stay Hotel.
 
"Selain itu untuk pelaksanaan serta operasional, kami mengacu kepada protokol yang sesuai prosedur, seperti di antaranya kelengkapan APD, disinfektan, hand sanitizer, selama beberapa hari sebagai dukungan kami terhadap kesehatan psikis dan moril mereka," sambungnya.
 
Dalam situasi pandemi seperti saat ini, sangat diperlukan kolaborasi dan solusi bersama. Tomy Hendrajati, Selaku Presiden Human Initiative, berharap kolaborasi ini bisa menginspirasi banyak pihak.
 
“Kami berharap, kolaborasi ini juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha lain dan elemen masyarakat, untuk tetap mendukung para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Selain itu juga sebagai pengingat bagi kita semua agar tetap menjaga kesehatan dan prosedur untuk tetap berada di rumah saja," tutur Tomy.
 
"Dengan tetap mengikuti prosedur dan imbauan pemerintah, itu artinya kita semua juga turut membantu mereka untuk menjalankan tugasnya dengan baik," timpal Mulky.
 

(UWA)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif