Penyerahan kurban ke Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nursiah Daud Paloh. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon.
Penyerahan kurban ke Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nursiah Daud Paloh. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon.

DKM Nursiah Daud Paloh Kelola 11 Sapi dan 14 Kambing Kurban

Nasional Idul Adha
Anggi Tondi Martaon • 31 Juli 2020 08:58
Jakarta: Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nursiah Daud Paloh kembali dipercaya mengelola pemotongan hewan kurban Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah/2020 Masehi. Jumlah hewan kurban yang dikelola sebanyak 11 ekor sapi dan 14 ekor kambing.
 
"Salah satunya dari Pak Prananda Surya Paloh," kata CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib di Kompleks Media Group di Kedoya, Jakarta, Jumat, 31 Juli 2020.
 
Hewan kurban dari Prananda diserahkan secara simbolis kepada pengurus DKM Nursiah Daud Paloh. Diharapkan, bantuan hewan kurban yang diberikan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jokowi Salat Iduladha di Halaman Wisma Bayurini
 
Sementara itu, Ketua DKM Nursiah Daud Paloh Ade Alawi mengatakan empat dari 11 sapi diserahkan dan dikelola masyarakat. Sebanyak dua ekor sapi disalurkan ke pengurus yayasan yatim piatu di Bogor dan Rempoa, Ciputat.
 
"Sementara dua lagi kita distribusikan ke masyarakat sekitar," kata Ade.
 
Ade memperkirakan hewan kurban yang dipotong di Kompleks Media Group (7 sapi dan 14 kambing) berjumlah 2.225 kantong. Semuanya didistribusikan ke yayasan yatim piatu.
 
"Paket daging kurban akan kita distribusikan ke sekitar 20 yayasan yatim piatu yang selama ini bekerja sama dengan DKM Nursiah Daud Paloh," ujar dia.
 

(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif