Sejumlah karyawan Metro TV mendapat penghargaan karena loyalitasnya. Foto: Theofilus Ifan Sucipto/Medcom.id
Sejumlah karyawan Metro TV mendapat penghargaan karena loyalitasnya. Foto: Theofilus Ifan Sucipto/Medcom.id

Loyalitas Karyawan Metro TV Diganjar Penghargaan

Nasional hut metro tv
Theofilus Ifan Sucipto • 25 November 2019 15:48
Jakarta: Delapan karyawan Metro TV mendapat penghargaan karena pengabdiannya. Mereka yang telah bekerja di Media Group selama 16 tahun ini diberi penghargaan khusus. 
 
“Mereka mendedikasikan waktu, tenaga, dan kreativitas yang mereka miliki,” kata Chairman Media Group Surya Paloh saat memberi penghargaan di Grand Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 25 November 2019.
 
Menurut Surya Paloh, setiap karyawan punya kelebihan dan kekurangan. Yang terpenting, kata dia, rasa saling menghargai tetap terjaga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tentu kita sepakat untuk menghormati dan berterima kasih. Tanpa dedikasi mereka, eksistensi kita bukan seperti hari ini,” ujar Surya Paloh.
 
Salah satu penerima penghargaan, Leonard Samosir, mengaku sangat mengagumi Surya Paloh. Sosok Surya membuat Leonard bertekad lebih dari sekadar berkarya di industri televisi.
 
“Kita bukan hanya mencari uang tapi ingin berbuat sesuatu untuk bangsa,” ujar pria yang bergabung di Metro TV sejak 25 September 2003 itu.
 
Presenter madya Metro TV itu pun berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dia berharap semangat membangun negeri juga diaplikasikan seluruh karyawan Metro TV.
 
“Semoga kehadiran Metro TV dengan (slogan) Knowledge to Elevate bisa mewarnai bangsa ini,” pungkasnya. 
 
Penghargaan juga diberikan kepada camera person Metro TV Dani Wijayanto, News Secretary Metro TV Dian Rohaeni, Regional Tx Operator Surabaya Edi Purwanto, Maintenance Building Coordinator Hendri Avianto, Tx Coordinator Ida Bagus Putu Ardita Yasa, Media Service Departement Head Willy Dharmawan, dan Employee Relation Senior Officer Yanti Maryati.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif