Chairman Media Grup usai menunaikan salat Id di Masjid Nursiah Daud Paloh, Rabu 5 Juni 2019. Foto: Medcom.id/ Sonya Michaella
Chairman Media Grup usai menunaikan salat Id di Masjid Nursiah Daud Paloh, Rabu 5 Juni 2019. Foto: Medcom.id/ Sonya Michaella

Surya Paloh: Idulfitri Momentum Mempererat Silaturahmi Kebangsaan

Nasional lebaran
Sonya Michaella • 05 Juni 2019 08:23
Jakarta: Chairman Media Grup Surya Paloh mengajak seluruh elemen bangsa memaknai nilai dan pesan Idulfitri. Momentum Idulfitri membawa pesan kemenangan bagi semua umat muslim dan bangsa Indonesia pada umumnya.
 
“Hari besar ini merupakan momentum untuk bisa mempererat silahturahmi seluruh bangsa. Idulfitri harus kita maknai sebagai rasa syukur semua umat,” kata Surya usai salat Id di Masjid Nursiah Daud Paloh, kawasan kantor Media Grup, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu 5 Juni 2019.
 
Surya menekankan kesatuan dan persatuan bangsa yang sedang diuji harus dieratkan kembali. Hari Raya Idulfitri momentum yang paling tepat merekatkan kembali tali silaturahmi kebangsaan yang sempat terkoyak pascapilpres 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Surya Paloh menunaikan salat Idulfitri 1440 H di Masjid Nursiah Daud Paloh, Kedoya, Jakarta Barat. Surya datang sekitar pukul 06.45 WIB bersama putranya Prananda Surya Paloh.
 
Pantauan Medcom.id, Rabu 5 Juni 2019, terlihat tokoh ulama kenamaan Yusuf Mansur duduk di sebelah Surya dan warga sekitar juga turut salat bersama.
 
Salat Id dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Khotbah disampaikan oleh Ustadz H. Abdul Muta Ali bertema mengembangkan nilai Idulfitri dalam bingkai persatuan dan kemakmuran.
 
Usai Salat Id, Surya dan Prananda bersilahturahmi dengan Direktur Utama Metro TV Suryopratomo dan Direktur Pemberitaan sekaligus Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun.
 
Rencananya, mulai pukul 12.00 WIB siang nanti, Surya akan menggelar open house di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta.

 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif