Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin jalan santai dengan istri, Wuri Estu Handayani jelang pelantikan. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam
Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin jalan santai dengan istri, Wuri Estu Handayani jelang pelantikan. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Ma'ruf Amin Olahraga Santai Jelang Pelantikan

Nasional pelantikan presiden
Candra Yuri Nuralam • 20 Oktober 2019 07:34
Jakarta: Wakil presiden terpilih periode 2019-2024 Ma'ruf Amin menyempatkan olahraga santai di sekitar kompleks rumah di Menteng, Jakarta Pusat jelang pelantikan. Ma'ruf olahraga ditemani sang istri, Wuri Estu Handayani.
 
Pantauan Medcom.id, Ma'ruf berolahraga sekitar pukul 06.07 WIB. Ma'ruf olahraga menggunakan baju hitam lengan panjang dan topi hitam.
 
Pengawalan Ma'ruf sangat ketat. Terpantau, pasukan pengamanan presiden (Paspampres) berjumlah enam orang mengelilingi Ma'ruf dan istri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ma'ruf berjalan santai mengitari Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat. Usai berolahraga dia langsung masuk kembali ke rumah.
 
Rumah Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat dijaga ketat. Masyarakat umum dilarang masuk.
 
"Sudah lama dijaganya, yang boleh masuk ya cuma warga yang tinggal di sini," kata seorang anggota Paspamres pada Medcom.id di lokasi, Minggu 20 Oktober 2019.
 
Pantauan Medcom.id, jalan ditutup mulai dari pintu masuk Jalan Situbondo ke arah Jalan Prof Muhammad Yamin sampai dengan Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden di Gedung DPR Minggu, 20 Oktober 2019. Keduanya akan mengucapkan sumpah jabatan sekitar pukul 14.30 WIB. Pengukuhan Jokowi-Ma'ruf akan dihadiri tokoh bangsa serta sejumlah perwakilan negara sahabat.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif