Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Ustad Arifin Ilham yang dirawat di Paviliun Kencana RSCM Jakarta, Rabu (9/1/2019). Foto: ANT/Biropers-Kris
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Ustad Arifin Ilham yang dirawat di Paviliun Kencana RSCM Jakarta, Rabu (9/1/2019). Foto: ANT/Biropers-Kris

Presiden Berbelasungkawa atas Wafatnya Arifin Ilham

Nasional Arifin Ilham
Damar Iradat • 23 Mei 2019 11:57
Jakarta: Presiden Joko Widodo menyampaikan duka cita atas wafatnya Ustaz Arifin Ilham. Ucapan belasungkawa itu disampaikan Jokowi lewat akun Twitter pribadinya, @jokowi.
 
Dalam cuitannya, Jokowi sekaligus mengunggah foto saat menjenguk Arifin Ilham di RSCM, Jakarta beberapa waktu lalu.
 
"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin," cuit Jokowi, Kamis, 23 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jokowi mendoakan agar Arifin Ilham diterima di sisi Allah SWT. Ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar.
 
Arifin ilham meninggal Rabu, 22 Mei 2019 malam. Informasi tersebut didapatkan dari putranya, Alvin. Alvin mengabarkan kabar duka itu lewat akun instagramnya, alvin_411.
 
"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin," Tulis Alvin dalam postingannya, Rabu, 22 Mei 2019,.
 
Dia mengatakan jasad sang ayah segera dibawa ke Tanah Air. Almarhum akan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif