Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan - Medcom.id/Siti Nurbaya.
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan - Medcom.id/Siti Nurbaya.

Menteri Siti Ingatkan Pegawai Segera Tuntaskan Pekerjaan

Nasional halalbihalal
Kautsar Widya Prabowo • 10 Juni 2019 10:43
Jakarta: Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menggelar halalbihalal di hari pertama kerja usai libur Lebaran 2019, Senin, 10 Juni 2019. Acara diikuti jajaran pejabat kementerian, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga stakeholder terkait.
 
Pantauan Medcom.id, acara dimulai pukul 08.00 WIB. Acara dipimpin langsung oleh Menteri LHK Siti Nurbaya. Hadir pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) KLHK Bambang Hendroyono, serta pejabat eselon I hingga eselon IV.
 
Hadir juga jajaran dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Planologi dan Tata Lingkungan, Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim, dan jajaran dirjen lainya. Ribuan ASN secara bergantian menyalami Siti dan jajaran pejabat KLHK lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak ada sekat antara ASN dengan pejabat. Beberapa ASN bahkan tidak sungkan mengajak Siti Nurbaya untuk berswafoto.
 
Siti mengatakan acara silaturahmi ini sudah menjadi tradisi kementerian setiap tahunnya. Khusus tahun ini, dia menyelipkan pesan pada jajaran untuk segera menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai.
 
Mengingat, tahun ini menjadi tahun terakhir baginya untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai menteri LHK. Dia menargetkan pada bulan Juli, setiap direktorat dapat memberikan perkembangan terakhir terkait tugas dan tanggung jawab yang telah dikerjakan.
 
"Sehingga Agustus, September kita tingga lihat hal-hal yang harus diselesaikan sekaligus upaya untuk cek-cek kabinet habis di bulan Oktober," ujar Siti di Ruang Auditorium KLHK, Jakarta Pusat, Senin, 10 Juni 2019.
 
Siti yakin jajarannya mampu menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai. Namun, kata dia, ini perlu kerja bersama.
 
"Berapa ribu karyawan di sini cerah mukanya, satu persatu saya perhatiin wajahnya cukup cerah, tantangan pekerjaan harus kita selesaikan," pungkas dia.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif