Jakarta: Antusiasme masyarakat terhadap produk halal mencapai puncaknya dalam gelaran Jakarta Halal Market yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) di kawasan Car Free Day (CFD).
Acara yang memadukan olahraga, edukasi, dan kuliner halal ini sukses menarik perhatian ribuan pengunjung, bahkan beberapa tenant kehabisan produk sebelum kegiatan berakhir.
Tingginya antusiasme pengunjung tercermin dari ludesnya stok produk di sejumlah tenant sebelum acara selesai. Salah satu tenant yang mencatat penjualan signifikan adalah booth yang menjual produk marshmallow dan kosmetik bersertifikasi halal.
Perwakilan tenant booth Chomp Chomp, Verina Bellini, mengakui antusiasme masyarakat terhadap produk halal di ajang tersebut sangat tinggi.
"Antusiasme masyarakat luar biasa. Dari pagi sudah banyak yang datang. Booth kami dipadati pengunjung dari awal acara hingga akhirnya seluruh produk habis terjual (sold out)," ujar Veve di sela-sela acara.
Menurut Veve, partisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh BPJPH ini menjadi penegasan terhadap komitmen brand dalam menjaga kehalalan produk, mulai dari proses produksi hingga distribusi, dan memberikan dampak positif pada visibilitas produk di mata konsumen yang semakin selektif.
Kegiatan Jakarta Halal Market memadukan unsur olahraga, edukasi mengenai pentingnya produk halal, kuliner, dan hiburan dalam satu ruang publik.
"Kegiatannya sangat positif. Ada edukasi, hiburan, olahraga, dan interaksi keluarga. Acara seperti ini bukan hanya menyenangkan, tapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Veve.
Kehadiran BPJPH sebagai penyelenggara utama dinilai memberikan keyakinan dan kepercayaan tambahan kepada masyarakat mengenai produk-produk yang ditampilkan, memperkuat ekosistem halal di Indonesia.
Jakarta: Antusiasme masyarakat terhadap produk halal mencapai puncaknya dalam gelaran Jakarta Halal Market yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) di kawasan Car Free Day (CFD).
Acara yang memadukan olahraga, edukasi, dan kuliner halal ini sukses menarik perhatian ribuan pengunjung, bahkan beberapa tenant kehabisan produk sebelum kegiatan berakhir.
Tingginya antusiasme pengunjung tercermin dari ludesnya stok produk di sejumlah tenant sebelum acara selesai. Salah satu tenant yang mencatat penjualan signifikan adalah booth yang menjual produk marshmallow dan kosmetik bersertifikasi halal.
Perwakilan tenant booth Chomp Chomp, Verina Bellini, mengakui antusiasme masyarakat terhadap produk halal di ajang tersebut sangat tinggi.
"Antusiasme masyarakat luar biasa. Dari pagi sudah banyak yang datang. Booth kami dipadati pengunjung dari awal acara hingga akhirnya seluruh produk habis terjual (sold out)," ujar Veve di sela-sela acara.
Menurut Veve, partisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh BPJPH ini menjadi penegasan terhadap komitmen brand dalam menjaga kehalalan produk, mulai dari proses produksi hingga distribusi, dan memberikan dampak positif pada visibilitas produk di mata konsumen yang semakin selektif.
Kegiatan Jakarta Halal Market memadukan unsur olahraga, edukasi mengenai pentingnya produk halal, kuliner, dan hiburan dalam satu ruang publik.
"Kegiatannya sangat positif. Ada edukasi, hiburan, olahraga, dan interaksi keluarga. Acara seperti ini bukan hanya menyenangkan, tapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Veve.
Kehadiran BPJPH sebagai penyelenggara utama dinilai memberikan keyakinan dan kepercayaan tambahan kepada masyarakat mengenai produk-produk yang ditampilkan, memperkuat ekosistem halal di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(FZN)