Sampah berserakan di TIM, Rabu (9/3//2016). Foto: MTVN/Ilham Wibowo
Sampah berserakan di TIM, Rabu (9/3//2016). Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Nonton Bareng Gerhana di TIM Sisakan Sampah

Nasional gerhana matahari total
Ilham wibowo • 09 Maret 2016 12:46
medcom.id, Jakarta: Banyak warga Jakarta dan sekitarnya memilih Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, sebagai tempat untuk menyaksikan gerhana matahari. Sayangnya, banyak warga yang belum sadar akan pentingnya kebersihan.
 
Pantauan Metrotvnews.com, usai massa bubar, halaman Teater Jakarta di TIM dipenuhi sampah yang berserakan. Tampak sampah plastik bungkus makanan hingga kemasan botol minuman. Belum terlihat petugas kebersihan untuk menangani sampah.
 
Ribuan warga sejak dini hari berbondong-bondong menyerbu Planetarium TIM, Cikini, Jakarta Pusat. Warga antusias menyaksikan fenomena alam Gerhana Matahari Total.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akses masuk penelitian Antariksa di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat nampak padat oleh pengunjung yang ingin memasuki area Planetarium sejak pukul 03.00 WIB.
 
Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nonton bareng gerhana Matahari total (GMT) di Planetarium TIM, Jakarta. Publik menyaksikan gerhana matahari total yang terjadi di banyak wilayah di Indonesia secara live streaming melalui layar lebar.

 

(KRI)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif