Heboh spanduk parkir gratis di minimarket. Foto: Dok/Metro TV
Heboh spanduk parkir gratis di minimarket. Foto: Dok/Metro TV

Primetime News

Heboh Spanduk Parkir Gratis di Minimarket

MetroTV • 29 Oktober 2021 13:06
Jakarta: Viralnya kebijakan salah satu minimarket di Bekasi yang meminta warga melapor polisi jika ditagih uang parkir ternyata berimbas ke Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman. Ponsel Arman dibanjiri laporan dari warga Bekasi, lantaran nomor ponselnya dicantumkan sebagai kontak Polres Metro Bekasi.
 
“Jadi pada saat itu, ada upaya pungli di lahan parkir minimarket. Kemudian dari pihak manajemen meminta masyarakat tidak diharuskan bayar,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, dalam program Primetime News, Kamis 28 Oktober 2021.
 
AKBP Arman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, namun saat ini Arman menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota di Jawa Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


AKBP Arman meminta Polres Metro Bekasi untuk membuat hotline, yang akan dipergunakan untuk menerima aduan-aduan dari masyarakat terkait pungutan liar dan premanisme di minimarket Bekasi Kota.
 
Seperti yang diketahui kebijakan dari salah satu gerai minimarket di Bekasi yaitu dengan menggratiskan uang parkir bagi pengunjungnya, dan hal tersebut ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. (Taris Dwi Aryani)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif