Serah terima cinderamata dalam kunjungan DPD RI ke Media Group. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan
Serah terima cinderamata dalam kunjungan DPD RI ke Media Group. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan

DPD Bersilaturahmi ke Media Group

Nasional dpd ri media group
Sri Yanti Nainggolan • 15 Juli 2020 13:52
Jakarta: Dewan Perwakilan Daerah (DPD) berkunjung ke Media Group News, Rabu, 15 Juli 2020. Keduanya akan menjalin kesepakatan terkait penguatan fungsi dan kerja senator.
 
"Kita sengaja datang ke sini untuk bekerja sama dengan Media Group dalam rangka memperkuat DPD dalam semua hal," ujar Ketua DPD La Nyalla Mattalitti di Gedung Grand Metro TV, Rabu, 15 Juli 2020.
 
Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono menjelaskan DPD saat ini melakukan kunjungan media pascapelantikan pada Oktober 2019. Program ini atas kesadaran pentingnya kerja sama media dan DPD untuk memajukan daerah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita saling memerlukan. Kita perlu media untuk menyampaikan pada masyarakat apa yg kita kerjakan," ujar Nono.
 
Ke depannya, DPD dan Media Group News berencana menjalin kerja sama berupa nota kesepahaman (MoU). Tujuannya, memberi porsi lebih untuk pemberitaan isu kedaerahan.
 
"DPD sebagai representasi daerah akan mengisinya," ujar dia.
 
CEO Media Group News Muhammad Mirdal Akib menyambut baik kedatangan dan maksud DPD. Metro TV, salah satu bagian dari Media Group, diharapkan bisa menjadi jembatan bagi daerah dalam segala isu. Apalagi, Metro TV ada di seluruh daerah
 
"Harapannya kesepakatan ini bisa menjadi pintu masuk daerah untuk lebih tumbuh dan berkreasi dalam menyalurkan suara maupun memperkenalkan daerah ke nasional dan internasional," kata Mirdal.
 

(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif