Hindari GBK, Besok ada aksi ribuan buruh. Foto: Dok/Metro TV
Hindari GBK, Besok ada aksi ribuan buruh. Foto: Dok/Metro TV

Hindari GBK, Besok Ada Aksi Ribuan Buruh

Nasional Demo Buruh May Day gbk Ucapan Selamat Hari Buruh
MetroTV • 13 Mei 2022 21:12
Jakarta: Masyarakat diimbau untuk menghindari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 14 Mei 2022. Imbauan ini diberikan Polda Metro Jaya karena rencananya akan ada puluhan ribu buruh menghadiri peringatan May Day yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari.
 
“Dari pagi ada beberapa elemen yang akan unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR. Setelah itu mereka akan melanjutkan longmarch ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dengan teman-teman massa buruh yang merayakan May Day Fiesta,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam program Headline News, Jumat, 13 Mei 2022.
 
Puncak peringatan Hari Buruh Internasional ini akan dihadiri oleh puluhan ribu buruh dari berbagai daerah. Ratusan hingga ribuan bus kendaraan pribadi hingga sepeda motor diperkirakan akan mengikuti kegiatan ini dan diparkir di area GBK. Karena itu, Dirlantas Polda Metro Jaya juga mengimbau warga Jakarta untuk tidak berolahraga di GBK pada hari Sabtu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sebaiknya menghindari kawasan Senayan dan depan DPR/MPR. Artinya kawasan Gatot Subroto, Asia Afrika, Gerbang Pemuda, dan Jalan Sudirman. Hari Sabtu, kalau bisa juga tidak berolahraga dulu di GBK,” jelas Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.
 
Demi menghindari kepadatan, Dirlantas Polda Metro Jaya akan membuka beberapa pintu masuk mulai dari pintu 10 TVRI, pintu 7 Hotel Sultan Jakarta, hingga pintu 5 FX Senayan. (Fatha Annisa)
 
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif