Mendagri Tjahjo Kumolo. (Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)
Mendagri Tjahjo Kumolo. (Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)

Tjahjo Kumolo Dinilai Pribadi yang Hangat

Lukman Diah Sari • 01 Juli 2022 12:15
Jakarta: Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal pada Jumat, 1 Juli 2022. Tjahjo disebut pribadi yang hangat. 
 
"Beliau selalu memberikan respon dengan hangat. Beliau selalu memberikan jawaban. Secara pribadi selalu menyapa dan pasti memberikan perhatian," ucap politikus PDI Perjuangan Andreas Pareira saat Breaking News Metro Tv, Jumat, 1 Juli 2022. 
 
Andreas menyebut rencananya jenazah Tjahjo akan disemayamkan di rumah jabatan. Saat ini, Tjahjo masih berada di RS Abdi Waluyo, Jakarta. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak Tjahjo Kumolo meninggalkan kita pukul 11.10 WIB kurang lebih. Almarhum masih di RS Abdi Waluyo, rencananya akan disemayamkan di rumah jabatan," jelas dia. 
 
Andreas mengaku mendapat kabar Tjahjo sempat kritis pada malam sebelumnya. Dia mengatakan belum mendapat kabar langsung dari pihak keluarga. 
 
Andreas menuturkan berkomunikasi terakhir dengan Tjahjo pada sebulan lalu melalui pesan Whatsapp. Kala itu, Andreas dan Tjahjo membicarakan perihal guru honorer
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif